Skip to main content

Ada HUT RI di All Sedayu Hotel and Resort Kelapa Gading, loh...

All Sedayu Kelapa GadingFoto: Zool WNN
All Sedayu Kelapa GadingFoto: Zool WNN

WinNetNews.com - Semangat dan kegembiraan atas hari kemerdekaan Republik Indonesia sudah mulai terasa sejak jauh-jauh hari. Salah satunya di All Sedayu Hotel and Resort, Kelapa Gading.

Sejak akhir Juli hingga akhir Agustus, hotel dengan jumlah 162 kamar ini menghadirkan paket perayaan HUT RI. Tentu saja dengan harga yang sangat terjangkau.

Cukup dengan merogoh kocek sebesar Rp. 690.000,- perayaan hari kemerdekaan 2017 kali pasti menjadi lebih spesial di All Sedayu Hotel and Resort Kelapa Gading. Terlebih lagi, hotel yang terkoneksi dengan Mall of Indonesia itu, memberikan banyak keuntungan lain bagi mereka yang menginap. Salah satunya free diner bagi mereka yang menginap di sana di periode Agustus ini.

"Khusus untuk para tamu yang menginap di Agustus ini, kami juga memiliki program khusus yang khas 17-an. Konsep kami memang menjadikan All Sedayu Kelapa Gading bukan sekedar hotel belaka. Tapi juga menawarkan suasana persis seperti di rumah para tamu yang menginap di sini," ungkap Hotel Manager All Sedayu Kelapa Gading, Leorans P Sitinjak.

image0

image1

Ini memang terbukti. Salah satunya saat winnetnews mengunjungi hotel yang dapat diakses dengan mudah dari bandara dan dari pusat bisnis itu. Di salah bagian hotel, tepatnya di depan salah satu meeting room yang digunakan oleh satu korporasi, terlihat sejenis gubukan yang menyediakan keunikannya.

"Ada gubukan yang sengaja kami bangun menyerupai warung kopi, lengkap dengan rencengan kopi dan bangku panjang khas warung kopi. Kami hadirkan agar tamu corporate yang menggelar acaranya, lalu saat sedang istirahat, merasa seperti di lingkungan mereka sendiri. Representasinya, warung kopi ini," kata Leorans.

image2

image3

image4

Sementara itu, Marcomm All Sedayu Kelapa Gading, Fajar Alvarisi menyatakan bahwa inovasi-inovasi terus dilakukan untuk kepentingan para tamu.

"Setiap tiga bulan sekali, kami selalu menyiapkan tema-tema menarik untuk para tamu dan pastinya melibatkan para tamu. Semua agar para tamu merasa seperti berada di rumah mereka. Ini juga terbukti dengan banyaknya tamu repeater atau tamu-tamu yang selalu langganan menginap ke sini, saat mereka tengah tugas ke Jakarta atau liburan ke Indonesia," tutup Fajar.

image5

image6

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top