Ada Indonesia, Girlgroup ITZY Dikonfirmasi Gelar Tur Showcase Pertama "ITZY? ITZY!"

Nisa Diniah
Nisa Diniah

Ada Indonesia, Girlgroup ITZY Dikonfirmasi Gelar Tur Showcase Pertama "ITZY? ITZY!" Foto: Soompi

Winnetnews.com - Kabar gembira untuk para MIDZY (penggemar ITZY) di Indonesia. Pasalnya, girlgroup besutan JYP Entertainment ini baru saja mengumumkan jadwal tour showcase perdana mereka di luar Korea. Indonesia pun masuk dalam daftar Negara yang akan mereka sambangi.

Melalui akun Twitter @ITZYofficial, pada hari Minggu (22/9), JYP Entertainment mengumumkan bahwa ITZY akan menggelar serangkaian tur di beberapa negara Asia dan Amerika pada musim gugur ini. Kurang dari setahun setelah memulai debut, girl group beranggotakan 5 member ini akan melakukan perjalanan ke 11 kota yang berbeda di Asia dan Amerika Serikat untuk menyapa penggemar mereka di luar negeri.

ITZY akan mengawali tur show case pertama mereka di Jakarta pada 2 November mendatang. Setelah tampil di Jakarta, ITZY bakal lanjut ke Macau pada 9 November, Taipei pada 1 Desember, Manila pada 8 Desember, Singapura pada 13 Desember, dan Bangkok pada 21 Desember.

Satu bulan kemudian, mereka akan menggelar show case di Amerika Serikat untuk tampil di Los Angeles pada 17 Januari 2020, Minneapolis pada 19 Januari, Houston pada 22 Januari, Washington DC pada 24 Januari, dan New York pada 26 Januari.

Acara ini rencananya akan dipromotori oleh pihak Mecima Pro, yang telah mengkonfirmasinya media sosial resmi mereka. Show case di Indonesia akan dibawa oleh Mecimapro sebagai promotor. Tetapi, belum ada informasi tentang tempat pelaksanaan show case mereka nanti di Jakarta, begitu pula dengan harga tiket.

MIDZY Indonesia, sudah siap menabung untuk ketemu ITZY bulan November mendatang?

Apa Reaksi Kamu?