Ada isu reshuffle, Menpar malah naik puncak Carstensz

Cincin Suryanto
Rabu, 12 Agustus 2015 11:43 WIB
Oleh Cincin Suryanto pada Rabu, 12 Agustus 2015 11:43 WIB
Image Ada isu reshuffle, Menpar malah naik puncak Carstensz

Saat santer akan ada reshuffle (perombakan) kabinet, Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya justru mengaku sedang berada di wilayah Carstensz, Timika, Papua.

Arief Yahya saat dikonfirmasi melalui pesan singkat dari Jakarta, Rabu, mengatakan sedang berada di Papua untuk melakukan kunjungan kerja di wilayah Carstensz, Timika.

Ia mengaku hanya mendengar kabar selintas soal reshuffle.

"Denger sangat sedikit. Karena saya sedang kunker (kunjungan kerja) ke Carstensz Timika Papua," katanya.

Mantan Dirut Telkom itu mengaku tidak dipanggil Presiden pada Rabu, 12 Agustus 2015.

Padahal pada Rabu tersebut diberitakan akan dilakukan reshuffle terhadap enam menteri termasuk menteri koordinator dan pejabat setingkat menteri pada sekitar pukul 14.00 WIB.

Menpar Arief Yahya menegaskan reshuffle merupakan hak prerogatif Presiden sedangkan menteri hanya bertugas untuk bekerja keras menyukseskan program-program yang telah dirancang.

"Saya fokus untuk bekerja. Pekerjaan rumah kita di bidang pariwisata masih banyak. Kalau soal itu, urusan Presiden," katanya.

Arief justru lebih tertarik membicarakan potensi pariwisata di Papua yang belum banyak terpublikasikan secara optimal padahal sangat layak menjadi salah satu daya tarik pariwisata Indonesia.

(cn)

Cara Memakai Tas yang Tepat Agar Tidak Mencederai Tubuh
Daley Blind Kembali ke Ajax Amsterdam

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.