Ada Kafe Bertema Kotoran Manusia

Liani
Selasa, 25 Agustus 2015 10:37 WIB
Oleh Liani pada Selasa, 25 Agustus 2015 10:37 WIB
Image Ada Kafe Bertema Kotoran Manusia

Percaya atau tidak, di Seoul, Korea Selatan, terdapat kafe yang berfokus pada tema kotoran manusia. Dari luar, Poop Cafe memang tampak normal tetapi ketika melangkahkan kaki memasuki kafe tersebut, semua sentuhan toilet akan segera berdatangan.

Kopi dan teh, misalnya. Mereka akan disajikan dalam cangkir berbentuk toilet duduk. Seni busa latte pun akan menggambarkan bentuk-bentuk kotoran. Begitu pula dengan menu lainnya, seperti roti-roti panggang ataupun selainya.

image0

Tak ketinggalan, hiasan kafe juga didekorasi dengan tema yang sama. Mulai dari bantal, hiasan dinding, hingga cangkir-cangkir sebagai panjangan

Selain itu, beberapa pengunjung juga cukup memuji rasa masakan yang ternyata cukup nikmat. Bahkan, pengunjung juga mengatakan bahwa makanan dengan bentuk kotoran itu menjijikan sudah tidak dapat dirasakan lagi ketika mengunjungi Poop Cafe.

image1image2

Cara mudah tidak cepat gemuk meski sering makan.
Terbukti Jadi Penggerak Sejumlah Teror, Aman Abdurrahman Divonis Hukuman Mati

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.