(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Ada Kebakaran Di Toko Bangunan Daerah Srengseng

Oky
Oky

Ada Kebakaran Di Toko Bangunan Daerah Srengseng sumber foto : istimewa

Kali ini musibah kebakaran menimpa toko bangunan di kawasan Kembangan,  Jakarta Barat, dan saat berita ini diterbitkan, kebakaran itu se diri telah berhasil dipadamkan. Awal mula terjadinya kebakaran tersebut diduga disebabkan karena korsleting listrik.

image0

"Diduga karena korsleting listrik," ungkap Kepala Operasi Kebakaran Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakbar Rompis lewat keterangan tertulisnya, Rabu (30/8/2017).

Kebakaran ini sendiri terjadi di Jalan H Kelik Nomor 25 RT 01/06, Srengseng, Kembangan, Jakbar. Api mulai berangsur bisa dipadamkan pada pukul 17.39 WIB.

"Objek terbakar milik Aseng (50). Luas area yang terbakar ialah 120 meter persegi," ujarnya.

Petugas pemadam kebakaran sendiri telah mengerahkan sebanyak 19 unit mobil damkar, dan proses pemadaman api iti sendiri dibantu oleh warga sekitar yang bergotong royong  memadamkan api.

Tim dari pemadam kebakaran sendiri melibatkan sebanyak 19 unit mobil damkar yang terdiri atas 17 unit dari Sudin PKP Jakbar dan 2 unit dari Sudin PKP Jaksel.

image1

"Kendala pemadaman di lapangan ialah lalu lintas yang padat menuju lokasi kebakaran," ujarnya.

Menurut pengakuan petugas pemadam kebakaran yang ditemui tim Winnetnews.com, tidak ada korban jiwa pada peristiwa ini, hanya ada korban luka ringan dari petugas yang terkena api saat berusaha untuk memadamkan kebakaran

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});