Ada "Kelompok Pengganggu" Upaya Rekonsiliasi Jokowi dan Prabowo
Moeldoko (Foto: detikNews)

Ada "Kelompok Pengganggu" Upaya Rekonsiliasi Jokowi dan Prabowo

Kamis, 27 Jun 2019 | 09:30 | Sofia Citradewi

Winnetnews.com - Kepala Staf Kepresidenan (KSP), Moeldoko, menengarai ada kelompok yang ingin mengganggu upaya rekonsiliasi antara Jokowi dan Prabowo pascaputusan sengketa Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK). Padahal menurutnya upaya rekonsiliasi selama ini sudah berjalan baik.

"Kita mensinyalir ya, ada kelompok-kelompok yang tidak bisa menerima itu. Tidak bisa menerima itu," kata Moeldoko, seperti dilansir laman Viva (26/6/2019).

Salah satu upaya kelompok "pengganggu" ini, menurut Moeldoko, terlihat dari masih adanya kelompok masa yang melakukan demonstrasi dan tidak mendengar imbauan Prabowo agar tidak melakukan aksi di MK.

"Masih memaksakan diri untuk turun ke jalan. Saya ingin menekankan bahwa masyarakat kita sangat menginginkan suasana ini berjalan baik-baik saja. Kan begitu," tuturnya.

Purnawirawan jenderal TNI ini pun menyesalkan masih ada kelompok tersebut. Ia menduga ada agenda lain dari kelompok yang tak menginginkan rekonsiliasi terwujud.

"Saya pikir mungkin punya agenda lain ya. Mungkin punya agenda lain. Kita sudah tahu itu, siapa-siapa sudah tahu. Kelompok mana saja sudah kami petakan. Mapping semuanya," terangnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...