Ada Kompetisi Melamun di ISAC 2019, 2 Sosok Ini Disebut Bakal Menang Jika Ikut Berpartisipasi! Setuju?

Nisa Diniah
Nisa Diniah

Ada Kompetisi Melamun di ISAC 2019, 2 Sosok Ini Disebut Bakal Menang Jika Ikut Berpartisipasi! Setuju? Foto: Soompi

Winnetnews.com - Baru-baru ini, proses syuting perlombaan atletik untuk para idol K-Pop atau dikenal dengan "Idol Star Athletics Championship (ISAC) 2019" telah digelar. Acara ini dihadiri oleh sederet idol K-Pop dan telah membawa pulang beberapa medali.

ISAC 2019 memperkenalkan 3 cabang olahraga baru, yaitu berkuda, battle ground dan terakhir adalah melamun. Kompetisi melamun menjadi kompetisi yang paling mencuri perhatian banyak orang. Meski terdengar konyol, cabang olahraga baru ini benar-benar ada di ISAC 2019.

Sederet grup K-Pop terlihat dengan serius mengikuti perlombaan ini seperti STRAY KIDS, EVERGLOW, WJSN, MOMOLAND, VERIVERY, JBJ95 dan banyak lainnya. Dalam kompetisi satu ini, para idol K-Pop hanya dituntut untuk duduk dan melamun selama beberapa menit.

Akan ada juri yang berkeliling dan memeriksa peserta lomba yang kemudian membawa mereka ke beberapa babak berikutnya. Para peserta diwajibkan bisa melamun dalam jangka waktu yang ditentukan tanpa terganggu oleh apapun.

Tak disangka, Han Jisung dari STRAY KIDS berhasil membawa medali emas dari cabang ini. Para penggemar di media sosial pun turut memberi selamat atas "prestasi" ini.

Tetapi, banyak netizen mulai membayangkan jika dua sosok ini turut berpartisipasi dalam kompetisi kocak ini. Mereka adalah D.O. EXO dan Hwang Yunseong Produce X 101. Kompetisi ini tampaknya akan semakin menarik jika keduanya berpartisipasi dan tentunya akan bersaing ketat. 

Baik D.O. maupun Hwang Yunseong sendiri dikenal suka berdiam diri dan memberikan tatapan kosong meski di sekitar mereka sangat ramai. Netizen pun membagikan foto-foto yang bisa membuktikan bahwa mereka layak dijadikan pemenang kompetisi ini.

Apa Reaksi Kamu?