Ada Museum Es Krim di New York! Sudah Siap ke Sana?,
Foto: Instagram/museumoficecream

Ada Museum Es Krim di New York! Sudah Siap ke Sana?,

Minggu, 14 Mei 2017 | 15:31 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Bagi orang-orang yang menyukai makanan manis, Museum Es Krim atau Museum of Ice Cream (MOIC) mungkin adalah tempat paling membahagiakan di Bumi. Dengan sebutan "perjalanan es krim eksperimental", institusi yang konvensional baru saja membuka pintunya di Los Angeles, lokasi kedua setelah debut yang sangat populer di New York City pada tahun 2016.

Ada unsur interaktif ke Museum Es Krim. Salah satu contoh yang paling mencolok adalah sebuah penginstalan oleh Keith Magruder, alias Baker's Son, yang menciptakan pilihan patung es loli yang meleleh, yang bisa kamu pakai.

Dipasang di lantai dan langit-langit, karya seni yang lebih besar dari kehidupan, meneteskan warna-warna cerah ke dalam ruang bergaya industri. Tapi, itu belum semuanya.

image0

Sorotan lainnya termasuk kolam renang yang dibanjiri dengan seratus juta taburan (lengkap dengan bola pantai dan ban dalam tiup). Artis dan "profesional melelh" Abel Bentin juga mengisi galeri lain dengan motif memikat, patung es krim terbalik yang dibuat dengan kerucut emas yang berkilauan.

image1

Selain memamerkan matamu pada seni es krim, MOIC menyarankan agar kamu tiba saat lapar. Setiap minggu, mereka mendapat sampel dari pembuat es krim di California, serta hiasan mochi khusus dari My / Mo dan "golden chocolate" dari Dove.

image2

Jika kamu ingin pengalaman Museum Ice Cream untuk diri sendiri, kamu harus memesan tiket sebelumnya. Mereka sekarang terjual habis sampai bulan Juli, dengan tiket untuk bulan Agustus yang tersedia di situs mereka.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...