Ada Nama Eks Ketua DPR Setya Novanto di Bursa

Ada Nama Eks Ketua DPR Setya Novanto di Bursa

Senin, 1 Feb 2016 | 10:11 | Liani
WinNetNews.com - Setelah bersepakat mengadakan Munas, internal Partai Golkar sedang disibukkan menghadapi kontestasi pencalonan ketua umum. Ketua umum Kosgoro 1957 Agung Laksono, menyebut pihaknya akan menyiapkan kader untuk menjadi calon ketua umum Golkar.

"Saya selaku ketua umum Kosgoro 1957 bahwa banyak kader-kader Kosgoro yang punya potensi menjadi ketua umum Golkar," ucap Agung Laksono, Senin (1/2/2016).

Agung menjelaskan, secara internal Kosgoro 1957 akan melakukan Musyawarah Pimpinan Nasional (Muspinas) untuk mengusung satu calon ketua umum Golkar.

Agung lalu membeberkan beberapa kader Kosgoro 1957 yang punya potensi itu. Sebagian sudah disebutkan Agung lebih dulu dalam 11 nama calon ketua umum Golkar.

 

"Nama-nama itu adalah Airlangga Hartanto, Zainuddin Amali, Gusti Iskandar, Setya Novanto dia juga kader Kosgoro, Idrus Marham. Lalu ketua Kosgoro Sulsel yang juga gubernur Syahrul Yasin Limpo, dan Fadel Muhammad," bebernya.

"Nama-nama itu yang punya potensi ya, bukan saya mengusung," imbuh Agung.

Baca juga: Baleg DPR Tetap Bahas Revisi UU KPK Hari ini

Menurutnya, di antara nama itu ada yang memang berminat menjadi ketua umum Golkar, tapi malu-malu. Ada juga yang sudah sangat siap. Diharapkan siapapun yang akan diusung bisa membuat Golkar bangkit lagi.

"Kita dorong supaya mereka menyiapkan diri. Jadi pilihannya dari floor dan tidak boleh main curang," pesan Agung yang juga ketum hasil Munas Ancol.

Dilansir dari laman detik

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...