Ada Perkembangan Baru di Rusuh Lapas Banceuy

Rusmanto
Minggu, 24 April 2016 16:24 WIB
Oleh Rusmanto pada Minggu, 24 April 2016 16:24 WIB
Image Ada Perkembangan Baru di Rusuh Lapas Banceuy

WinNetNews.com - Seorang narapidana bernama Udang Kosim, yang tewas diduga karena mendapatkan siksaan oleh sipir penjara Banceuy, Bandung, Jawa Barat kemarin, disinyalir menjadi alasan terjadinya kerusuhan di Lembaga Permasyarakatan (Lapas) itu.

Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkum HAM) Yasonna Laoly mengaku telah mendapatkan perkembanagan baru mengenai hasil autosi Udang.

"Persoalan di Banceuy, saya mendengar ada perkembangan baru autopsi dari napi yang meninggal," kata Yasonna di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara, Minggu 24 April 2016.

Namun, Yasonna masih enggan menjelaskan fakta apa yang terungkap oleh autopsi tersebut. Hal itu menurutnya akan segera disampaikan otoritas terkait.

"Kami tunggu hasilnya autopsi, keluarga almarhum secara aktif menghubungi polisi, hasilnya seperti apa," ujarnya.

Setelah hasil tersebut dirilis, ia mengatakan akan menggelar rapat dengan seluruh jajaran lapas dan kepala kantor wilayah mengenai adanya insiden Lapas Klas II A itu.

disadur dari situs vivanews  

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Britney Spears Jualan Parfum dengan Wangi Kopi dan Lada

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.