Ada Perubahan Jam Operasional Transjakarta Saat Idul Adha

Ada Perubahan Jam Operasional Transjakarta Saat Idul Adha

Minggu, 11 Sep 2016 | 21:09 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Pada hari Raya Idul Adha 1437 H yang jatuh pada tanggal 12 September 2016, bus Transjakarta akan tetap beroperasi. Hanya saja ada beberapa perubahan jam operasional dan rute pada hari tersebut.

"Bus transjakarta beroperasi mulai pukul 09.00 WIB," kata Kepala Humas PT Transportasi Jakarta, Prasetia Budi, Minggu (11/9/2016).

Rute yang akan digunakan pada hari Senin, 12 September 2016 yaitu rute Bekasi Timur ke Grogol dan Pasar Baru menjadi rute Bekasi Timur - Cawang UKI. Lalu rute Summarecon (Bekasi Barat) ke Hotel Indonesia (HI) dan ke Tanjung Priok hanya sampai Cawang UKI.

Sedangkan rute Poris Plawad Tangerang ke Bundaran Senayan hanya sampai Grogol dan rute Ciputat - Hotel Indonesia (HI) menjadi rute Ciputat - Bundaran Senayan, Rute PIK - Balaikota menjadi PIK - Stasiun Kota.

Budi menjelaskan, perubahan jadwal operasional itu bertujuan agar para pegawai dan pengemudi bus transjakarta dapat beribadah shalat Id. Sementara bagi pegawai yang tempat tinggalnya jauh diharapkan melaksanakan shalat Id di sekitar lokasi bertugas.

"Dengan begitu diharapkan saat jam operasional dimulai, tidak terjadi keterlambatan," ujar Prasetia.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...