Ada 'Hotel' Dalam Pesawat Jet! Mewah Banget!
Foto: The SUN

Ada 'Hotel' Dalam Pesawat Jet! Mewah Banget!

Selasa, 9 Mei 2017 | 10:52 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Selamat datang di jet pribadi terbesar dan paling mewah di dunia - Dreamjet" onclick="ga('send', 'event', 'Tag', 'Click', 'Tag The VVIP Dreamliner B787 Dreamjet');">The VVIP Dreamliner B787 Dreamjet - yang saat ini mengambil ruang di Bandara Stansted London. Pesawat besar yang dijuluki "penthouse terbang" ini, dilengkapi lounge hiburan dan ruang belajar, ruang makan khusus, kamar tidur utama dengan TV 42 inci, ruang ganti dan kamar mandi bergaya hotel yang lengkap dengan shower.

Pesawat tersebut adalah Boeing 787 Dreamliner yang sudah direnovasi, yang merupakan pesawat komersial yang mengangkut antara 240 dan 335 penumpang. Tapi yang satu ini telah diubah menjadi jet pribadi dengan 40 penumpang, dan dilengkapi dengan sangat baik sehingga menyerupai hotel terbang.

Dikembangkan oleh Kestrel Aviation Management, Boeing Business Jet (BBJ) yang satu ini juga telah dijuluki Dreamjet.

Dan hanya orang beruntung yang diajak naik pesawat ini. Pengalaman dalam penerbangan menjadi pengalaman yang berbeda dari penerbangan Boeing biasa.

Interiornya dikembangkan oleh spesialis desain kapal pesiar dan pesawat terbang Pierrejean Design. Tempat itu dilengkapi dengan langit-langit berkubah tinggi, lantai kayu keras, pintu kayu pahatan dan karpet buatan tangan.

image0

image1

image2

image3

image4

image5

Penumpang dapat mengendalikan pencahayaan, layar TV, tirai jendela dan meminta perhatian dari pramugari yang menggunakan tablet.

Desainer sangat tertarik pada pesawat untuk merangsang indra penumpang. Untuk melakukan ini, mereka melayani untuk mencium dan merasakan sistem distribusi dan penyaringan udara pesawat terbang dan menggunakan tekstur lembut dan mewah, serta tepi yang tajam.

image6

image7

Jet, yang telah dikembangkan sejak 2009 dan diresmikan pada Konvensi dan Pameran Penerbangan Bisnis Eropa tahun lalu di Jenewa, dibeli oleh klien Asia yang tidak diungkapkan.

Pesawat ini memiliki jarak 9.800 mil laut dan bisa terbang lebih dari 17 jam tanpa henti.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...