Ada Rekonsiliasi Kepengurusan Sebelum Munaslub

Ada Rekonsiliasi Kepengurusan Sebelum Munaslub

Selasa, 26 Jan 2016 | 14:15 | Rusmanto
WinNetNews.com - Partai Golkar telah sepakat mengadakan musyawarah nasional luar biasa (munaslub). Ketua tim transisi partai Golkar Jusuf Kalla mengatakan, telah ada langkah-langkah yang disepakati sebagai persiapan menuju munaslub.

"Sebagaimana yang kami sepakati sebelumnya, ada rekonsiliasi di kepengurusan. Tentunya secara teknis nanti akan dilaksanakan," kata JK di JCC Senayan, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Senin (26/1/2016).

Setelah rekonsiliasi dilakukan, kepengurusan akan mengatur pelaksanaan munaslub sesuai dengan waktu yang telah disepakati bersama. JK mengatakan, pelaksanaan ini tergantung kesiapan dari pengurus partai.

Sebagai perwakilan pemerintah, JK yang juga Wakil Presiden ini berterima kasih dengan langkah yang diambil Partai Golkar. Setelah setahun lebih berseteru, partai beringin kuning kini mulai menentukan langkah secara bersama-sama.

"Yang penting kita melihatnya ke depan," kata dia.

Mantan Ketum Partai Golkar itu mengatakan, seluruh kader partai beringin menginginkan kepemimpinan yang lebih segar dan muda. "Kita mendukung semua itu," kata JK.

disadur dari situs metrotvnews

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...