(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Ada Sekolah Khusus Transgender di Jepang. Gak Percaya? Nih Buktinya!

Cindy
Cindy

Ada Sekolah Khusus Transgender di Jepang. Gak Percaya? Nih Buktinya! Sumber:Rocketnews

WinNetNews.com- Saat ini kaum LGBT sudah memberanikan diri untuk tampil didepan banyak orang. Belakangan ini banyak tempat yang dikhususkan untuk para kaum LGBT ini seperti, cafe atau club malam. Dikutip dari Rocketnews, di negeri Sakura Jepang, ada institusi pendidikan khusus kaum transgender. Nichome, merupakan salah satu area di Shinjuku, Tokyo. Area ini sudah dikenal sebagai pusat dari LGBTQ di Jepang.

Tidak hanya pusat perbelanjaan, restoran dan pusat bisnis lainnya, ternyata bulan depan di area ini akan diluncurkan sarana pendidikan yang berguna bagi kaum LGBT.

Sekolah ini akan dibuat dengan nama Otome Juku atau Maiden School, tujuan dari sekolah ini adalah untuk melatih  seseorang yang terlahir secara fisik laki-laki namun ingin lebih memancarkan aura wanitanya.

Penggagas sekolah ini adalah Satsuki Nishihara, dia adalah seorang tokoh media transgender yang seringkali menawarkan pengajaran mengenai topik terkait.

Nishihara mendirikan sekolah ini adalah untuk membantu para pria yang secara batin menolak dilahirkan dengan fisik pria. Tidak hanya itu saja,sekolah ini juga membantu meningkatkan kepercayaan diri mereka saat memakai pakaian wanita.

Sekolah ini akan dibagi menjadi beberapa kelas, yang pertama "The Womanization Lesson", yakni kelas yang fokus mengajarkan soal bagaimana siswa bergerak dan berjalan. Lalu ada "The Makeup Lesson" yang mengajari tentang cara mengaplikasikan kosmetik untuk membentuk struktur tulang yang lebih feminin. Terakhir, ada "The Voice Lesson" yang melatih para siswa untuk membentuk suara mereka menjadi lebih ringan seperti wanita.

Ketiga kelas ini akan dikenakan biaya sebesar rp. 750 ribu per orang. Sedangkan untuk orang yang ingin mendokumentasikan segala kegiatan`sekolah ini akan dikenakan biaya sebesar Rp. 3,4 juta.

image0

Sumber:Rocketnews

image1

Sumber:Rocketnews

image2

Sumber:Rocketnews

image3

Sumber:Rocketnews

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});