Ada Tangis yang Tertahan Usai Pembacaan Pledoi Basuki Tjahaja Purnama (2)
Adik kandung Basuki Tjahaja Purnama sekaligus anggota tim kuasa hukum, Fifi Lety Indra/Foto: Zool WNN

Ada Tangis yang Tertahan Usai Pembacaan Pledoi Basuki Tjahaja Purnama (2)

Selasa, 25 Apr 2017 | 16:39 | Zulkarnain Harahap

WinNetNews.com - Belajar dari peristiwa yang menimpa kakaknya yang menjadi terduga penoda agama, Fify Lety Indra melambungkan harapannya untuk Indonesia. Kecintaannya dan keluarga besar Tjahaja Purnama, membuat keluarga ini tetap bertahan di Indonesia. Meski didera oleh masalah yang saat ini menghampiri Basuki Tjahaja Purnama.

Kepada WinNetNews.com, Selasa (25/4/2017), Fifi yang juga adik kandung dari Ahok itu menceritakan isi hatinya. Khususnya yang terkait dengan harapannya atas persidangan Ahok dan juga pandangannya untuk 2019 nanti. Dimana saat itu adalah berlangsungnya Pemilihan Presiden di Indonesia.

WinNetNews: Bagaimana anda memandang kakak anda, Basuki Tjahaja Purnama?

Fifi: Orang-orang selalu bilang bahwa Pak Ahok sebagai salah satu putra terbaik bangsa, asset negara ini.

WinNetNews: Apa harapan anda terhadap Indonesia terkait dengan pembacaan pledoi Basuki Tjahaja Purnama?

Fifi: Mulai hari ini, mari jaga demokrasi di Indonesia, NKRI, Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, jangan dikoyakkan lagi. Itu harga mati.

Soekarno pernah bilang, 'Perjuanganku mudah karena melawan bangsa penjajah tapi perjuangan kalian lebih sulit karena yang kalian lawan adalah bangsa sendiri'. Hari ini jadi kenyataan. Janganlah kita saling melawan.

WinNetNews: Pilpres bakal berlangsung tak lama lagi, bagaimana pandangan anda?

Fifi: 2019 memang tinggal sebentar lagi. Jangan ada lagi isu SARA yang dimainkan. Jangan ada lagi isu atau gosip apapun, kebohongan dijadikan kebenaran. Biarkan ini (kasus Ahok-red) jadi yang terakhir.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...