Ada Temuan Siswa Positif Omicron, Wagub DKI: PTM 100 Persen Tetap Digelar

Anggara Putera Utama

Dipublikasikan 11 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

Ada Temuan Siswa Positif Omicron, Wagub DKI: PTM 100 Persen Tetap Digelar
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria

Winnetnews.com -  Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menegaskan pembelajaran tatap muka (PTM) 100 persen di Ibu Kota tetap digelar meski ada temuan seorang siswa SMAN 71, Jakarta Timur positif Covid-19 varian Omicron.

"Sementara kita masih laksanakan sesuai dengan ketentuan yang ada. Sejauh ini Pemprov DKI Jakarta masih memenuhi syarat dilaksanakan PTM 100 persen terbatas," kata Riza di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (11/1) malam.

Riza mengatakan Pemprov DKI tidak mungkin menutup ribuan sekolah hanya karena ditemukan satu kasus di satu sekolah.  Namun, ia memastikan penerapan PTM 100 persen di Jakarta akan terus dievaluasi secara berkala.

"Masa kasus di satu dua sekolah, terus menutup ribuan sekolah? Jadi semua kan diskrining setiap sekolah," katanya.

"Evaluasi ada jenjangnya di internal masing-masing, setiap hari evaluasi, setiap hari, setiap minggu, sampai ke tingkat Menko, ke tingkat Presiden juga kami evaluasi," lanjutnya.

Riza menyebut Pemprov DKI selalu mendengar masukan terkait pelaksanaan PTM. Sampai saat ini, kata Riza, Jakarta juga masih memenuhi persyaratan menggelar PTM 100 persen sesuai aturan SKB 4 Menteri.

"Sementara kita masih laksanakan sesuai dengan ketentuan yang ada," ujar dia.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...