Ada Tersangka Baru Kasus Kematian Mirna?

Liani
Rabu, 17 Februari 2016 08:05 WIB
Oleh Liani pada Rabu, 17 Februari 2016 08:05 WIB
Image Ada Tersangka Baru Kasus Kematian Mirna?

WinNetNews.com - Pelaku tewasnya Wayan Mirna Salihin kabarnya tidak hanya Jessica Kumala Wongso. Berdasarkan info yang beredar, ada tersangka baru yang tengah dibidik penyidik dalam kasus tewasnya Mirna.

Saat dikonfirmasi, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Mohammad Iqbal membantah hal tersebut. Ia meyakini, hingga kini hanya ada satu pelaku atas tewasnya Mirna yakni Jessica Kumala Wongso.

"Sampai saat ini belum ada info itu," kata Iqbal kepada wartawan di kantornya, Jakarta, Selasa (16/2/2016).

Iqbal mengaku, hingga kini pihaknya masih menguatkan alat bukti atas tersangka Jessica. Tak hanya itu, pihaknya juga terus berkoordinasi dengan Jaksa Penuntut Umum (JPU) agar nantinya tak ada lagi celah.

"Intinya kami sedang menguatkan alat bukti, yang sudah ada kami kuatkan yang belum ada kami cari dalam rangka penyempurnaan BAP," tandas dia.

Dilansir dari laman okezone

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Serangan Udara di Suriah Tewaskan 7 Warga Sipil

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.