Image Ada Truk Nyangkut Jembatan Penyeberangan
Truk yang tersangkut/TMC Polda Metro Jaya
News   Metro  

Ada Truk Nyangkut Jembatan Penyeberangan

Kamis, 12 Oktober 2017 08:20 WIB

WinNetNews.com - Sebuah truk kontainer bermuatan rangka besi tersangkut di Jalan Penyebrangan Orang (JPO) Jembatan Gantung arah Pesing, Jakarta Barat. Rangka besi tersebut tersangkut karena tingginya muatan.

Dilihat dari akun Twitter TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro, Kamis (12/10/2017), peristiwa tersebut dilaporkan terjadi sekitar pukul 06.00 WIB. Dalam foto yang diunggah @TMCPoldaMetro itu besi tersebut akhirnya jatuh dari truk dan menghalangi jalan.

Dari foto yang terlihat, di JPO itu dipasang batas tinggi kendaraan 4,2 meter. Rangka besi itu jatuh persis di sebelah separator busway, dan membuat lalu lintas tersendat.

"Imbas kontainer muatan Rangka Besi Tersangkut di JPO Jembatan gantung arah Pesing, Lalu lintas tersendat," tulis akun TMC Polda Metro.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Sudarmanto juga membenarkan kejadian tersebut. Ia juga mengatakan petugas sedang melakukan proses evakuasi. 

"Iya benar. Proses," jelasnya.

Ini Dia Perkiraan Bentuk Galaxy A5 2018 yang Mirip Galaxy S8
Gunung Sinabung Meletus, Sejumlah Desa Mendadak Jadi Gelap

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun