(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Ada Yang Tau Nggak Ya, Katanya Robert Downey Jr Siap Pensiun Jadi Iron Man

Kontributor 3
Kontributor 3

Ada Yang Tau Nggak Ya, Katanya Robert Downey Jr  Siap Pensiun Jadi Iron Man foto : Ist

WinNetNews.com - Robert Downey Jr berniat pensiun dari aktingnya memerankan Iron Man.

Mengutip Ace Showbiz, Robert Downey Jr mengatakan hal ini dalam sebuah wawancara bersama News Corp Australia Network .

Ini adalah hal yang berhubungan dengan siklus," ujar Downey kepada media tersebut. Aktor 52 tahun itu juga menambahkan, "Bisa saja saya mengatakan saat Avengers pertama keluar: 'Ke depannya tak akan ada film yang lebih bagus dari ini.Semua orang berhenti.' Tapi bagi saya ini adalahtentang orang-orang dan peluang, seperti Russos (sutradara adik kakak Anthony dan Joe Russo-red), yang saya kagumi."

RobertDowneyJr menyebut banyak orang mengatakan padanya bahwa peran TonyStarkbegitu pas ia bawakan."Semua orang mengatakan kepada saya itu seperti sarung tangan yang sangat pas. Saya harus memulai dari awal setiap saat, tetapi saya memulai lagi dengan dasar yang cukup solid," Robert Downey Jr menceritakan lebih lanjut.

Saya tak ingin menggagalkanenam atau tujuh film terakhir (film-film Marvel) hanya karena saya ingin memerankan karakter ini sekali lagi.Saya hanya ingin menggantung kaus saya sebelum terjadi hal memalukan," tambahnya.

Seperti diketahui, Robert memerankan Iron Man pada 2008 dan sekuel-sekuelnya, Avengers (2012) dan film keduanya, hingga Spider-Man Homecoming yang baru tayang beberapa hari lalu.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});