Addie MS Ajak Semua Warga Indonesia "Nyanyi Bersama" di Balai Kota DKI
Foto:Istimewa

Addie MS Ajak Semua Warga Indonesia "Nyanyi Bersama" di Balai Kota DKI

Rabu, 10 Mei 2017 | 10:02 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Seperti yang kita ketahui beberapa belakangan ini, kasus dugaan penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menjadi perhatian banyak orang bahkan sampai dunia, apalagi setelah vonis hukuman sudah diumumkan kemarin siang di pengadilan Raguna, Jakarta Selatan.

Dalam acara "Nyanyi Bersama" yang digelar di Pendopo Balai Kota DKI itu, Addie berharap Djarot bisa kuat mengemban tugasnya hingga Oktober mendatang. "Semoga Pak Djarot diberikan kekuatan meneruskan sampai Oktober ya pak," kata Addie MS.

Doa tersebut disambut meriah orang warga Indonesia yang hadir diacara tersebut. "Hidup Pak Djarot, Hidup Pak Djarot," teriak warga.

Menurut Addie MS, acara ini dibuat untuk bentuk persatuan masyarakat dalam upaya mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), sekaligus menjunjung tinggi pluralisme.

"Mudah-mudahan apa yang kita lakukan di sini memperlihatkan bahwa kita akan bisa menyatukan NKRI, dan menghilangkan rasa perbedaan," kata Addie.

Menurut suami Memes tersebut, dirinya berharap agar masyarakat Indonesia bisa bersatu kembali dan bisa saling menghasihi sesama. "Sudah ratusan tahun kita hidup berdampingan, kita sudah biasa hidup berdampingan, sekarang ada upaya untuk mengubah itu," jelas Addie.

Dalam acara tersebut, Addie MS mengajak masyarakat Indonesia, untuk bernyanyi bersama di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat Rabu pagi, dalam acara tersebut masyarakat bernyanyi tiga lagu kebanggasaan seperti Indonesia Raya, Garuda Pancasila dan Rayuan Pulau Kelapa, Maju Tak Gentar dan Ibu Pertiwi.

Sumber:cindywnn

Foto:Instagram.com/addiems

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...