Addie MS Ingin Jumpa Pengamen Jalanan yang Piawai Mainkan Musik Victory

Addie MS Ingin Jumpa Pengamen Jalanan yang Piawai Mainkan Musik Victory

Sabtu, 13 Agt 2016 | 08:06 | Rusmanto
WinNetNews.com - Empat orang pengamen asal Kota Bandung, Jawa Barat, yang tengah menjadi perbincangan hangat jagat dunia maya bermimpi untuk bertemu idola mereka komposer Addie MS. Keinginan itu sepertinya bakal terwujud.

Di Twitter, Addie MS diinformasikan salah satu follower-nya soal keinginan kelompok pengamen bernama Platgo ini untuk bertemu dirinya.

"Wah..jadi pingin ktmu mereka," tulis Addie MS di akun Twitter pribadinya @addiems seperti dikutip detikcom, Sabtu (13/8/2016).

Addie MS tak menjelaskan lebih jauh kapan dirinya akan menemui para personel Platgo ini. Termasuk apakah dirinya akan mengundang mereka ke konser.

Pada Sabtu (13/8) ini, Addie MS bersama Twilite Orchestra memang akan mengadakan konser di Aula Simfoni Jakarta, Kemayoran, Jakarta Pusat. Konser bertajuk 'Simfoni Negeriku' itu dimulai pukul 19.30 WIB.

Konser 'Simfoni Negeriku' digelar dalam rangka perayaan 25 tahun berdirinya Twilite Orchestra. Addie MS dan timnya akan menampilkan lagu-lagu daerah dan patriotik dalam rangka menyambut HUT ke-71 kemerdekaan RI.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...