Adegan Joker dalam Suicide Banyak yang Dipotong, Jared Leto Kecewa

Adegan Joker dalam Suicide Banyak yang Dipotong, Jared Leto Kecewa

Minggu, 7 Agt 2016 | 20:32 | Kontributor
WinNetNews.com - Film Suicide Squad sudah tayang beberapa waktu lalu di bioskop tanah air cukup banyak mendapat kritikan. Selain itu, dalam film tentang penjahat super itu, adegan Joker justru hanya sedikit.

Dikabarkan dari media haJoker hanya muncul sekitar 15 menit di layar lebar. Padahal, Leto sudah berakting habis-habisan. Pendalaman karakter yang dia lakukan pun tidak main-main. Leto bahkan sudah membuat sesama aktor ketakutan dengan kebiasaannya mengirimkan 'hadiah' mengejutkan selama syuting.  

Tapi, ketika filmnya tayang, Leto harus menelan kecewa. Joker hanya berkesempatan tampil sekelebat.

Oleh karena itu, dalam berbagai wawancara, Leto langsung mengungkapkan kesedihannya. “Ya, banyak sekali adegan yang tidak masuk dalam penyuntingan terakhir film. Mudah-mudahan itu semua akan tayang suatu saat nanti. Siapa tahu,” kata dia saat diwawancara Telestar.

Leto masih berharap pihak Warner Bros. dan DC akan mengeluarkan ‘edisi’ lain Suicide Squad, seperti yang mereka lakukan dengan Batman v Superman. Pasalnya, edisi perpanjangan film epik antara Batman dan Superman itu mendapatkan ulasan yang lebih baik dibandingkan rilis pertamanya.

Meskipun demikian, Leto menyebut dia akan tetap menjadi Joker di film berikutnya.

“Saya banyak belajar tentang Joker lebih dari yang saya lakukan saat syuting. Ini adalah karakter paling menyenangkan yang pernah saya perankan,” ujarnya.

Sayangnya, belum diketahui apakah Leto akan kembali muncul di Justice League atau film spin-off Batman berikutnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...