Adegan Penampilan Balet di Drama 'Navillera' Banjir Kritik, Penonton Soroti Kostum 'Memalukan' Song Kang
Foto: Kstarlive.com

Adegan Penampilan Balet di Drama 'Navillera' Banjir Kritik, Penonton Soroti Kostum 'Memalukan' Song Kang

Rabu, 28 Apr 2021 | 16:15 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Drama Korea tvN "Navillera" telah menayangkan episode terakhir pada hari Selasa (27/4). Shim Deok Chool (diperankan oleh Park In Hwan) akhirnya mendapat kesempatan untuk mewujudkan mimpinya menampilkan tarian balet di atas panggung bersama Lee Chae Rok (diperankan oleh Song Kang).

Penampilan panggung Park In Hwan dan Song Kang memang mengharukan karena sukses menyentuh hati penonton. Tetapi, penonton mulai tidak nyaman setelah melihat sesuatu yang "memalukan" dari adegan itu, yang tidak lain adalah celana ketat putih Song Kang.

image0

image1

Celana yang dikenakan Song Kang dalam adegan tersebut terlihat sangat ketat sehingga memperlihatkan postur tubuhnya. Saat ini, klip dan tangkapan layar dari adegan tersebut beredar dan ramai diperbincangkan netizen di media sosial dan forum komunitas online Korea.

"Aku tahu pria yang mengenakan celana ketat untuk pertunjukan balet adalah hal biasa tetapi melihat Song Kang dengan celana ketat itu memalukan," kata netizen dikutip Kstarlive.

"Aku pikir itu bahkan lebih memalukan karena celananya berwarna putih," ujar netter lain.

"Aku hampir menangis saat menonton adegan itu tetapi begitu aku melihat Song Kang dengan celana ketat itu, air mataku berhenti," komentar yang lainnya. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...