Adele dan Beyoncé Lakukan Kolaborasi dalam Album Baru OneRepublic

Nurul Faradila
Nurul Faradila

Adele dan Beyoncé Lakukan Kolaborasi dalam Album Baru OneRepublic Sumber: breatheheavy

Winnetnews.com - Seperti sebuah mimpi, akhirnya Adele, Beyoncé, dan pentolan Coldplay, Chris Martin, akan melakukan kolaborasi bersama. Karya kolaborasi ketiga musisi hebat ini nantinya akan ada dalam album terbaru OneRepublic.

Informasi terkait kabar ini dikonfirmasi langsung oleh vokalis OneRepublic, Ryan Tedder, dalam sesi interviewnya bersama radio New York’s Z100.

“Akan ada satu lagu bersama Beyoncé dan Adele, serta Chris Martin yang memainkan piano di bridge,” ujar Ryan Tedder.

Jika kerjasama ini benar terjadi, maka lagu tersebut akan menjadi bagian dalam album kelima OneRepublic yang akan dirilis pada 2020 mendatang.

Dilansir dari Teen Vogue, Adele memang sempat mengakui kalau ia sangat menyukai Queen Bey, julukan Beyoncé. Kekagumannya pada pelantun ‘Crazy in Love’ ini ditunjukkan Adele saat ia memenangkan Grammy Awards 2017 dalam kategori Album of The Year. Mengalahkan album milik Beyoncé, Lemonade.

“Seniman dalam hidupku adalah Beyoncé,” ujar Adele saat pembukaan pidatonya.

“Dan album ini bagiku, album Lemonade, sangat monumental, Beyoncé, sangat luar biasa, dan dipirkan dengan baik, dan begitu indah dan menenangkan jiwa, dan kita bisa melihat sisi lain yang selama ini tidak kamu biarkan kami melihatnya. Dan kami sangat mengharagai itu, dan kami semua para seniman di sini sangat mengagumi mu. Kamu adalah cahaya kami, dan cara mu membuat ku dan teman-temanku merasa kuat, dan membuat mereka untuk membela diri mereka sendiri. Dan aku mencintai mu dan akan selalu mencintaimu,” tutur pelantun ‘Hello’.

Kolaborasi yang akan dilakukan oleh Adele dan Beyoncé ini, tidak hanya akan menjadi momental bagi para penggemar, namun juga sebuah mimpi yang akan menjadi kenyataan bagi Adele.

Para penggemar Adele dan Beyoncé sama-sama tidak sabar untuk menunggu lagu duet mereka dirilis.

Apa Reaksi Kamu?