Adele Dilarang Makan Pizza

Adele Dilarang Makan Pizza

Senin, 15 Agt 2016 | 16:57 | Ade Kurniawan
WinNetNews.com - Sebagian masyarakat di seluruh dunia menyukai makanan Pizza, begitupun dengan penyanyi Adele. Ia mengaku senang makan makanan khas Italia itu. Namun, untuk kali ini, ia harus menahan diri untuk memakan Pizza. Hal itu diketahui dari Contact Music.

"Aku sudah tidak bisa makan pizza lagi, cukup buruk bukan? Aku suka karena tomatnya dimasak lebih dulu dan bisa memberimu pengaruh buruk. Betapa mengerikan bukan kalau aku tidak boleh makan pizza lagi. Apa kamu bisa mengerti?, kata Adele kepada Contact Music.

Tak hanya itu, Adele merasa kecewa karena dikaitkan dengan tragedi Shakespeare. Sebab, saat itu, Adele sedang berada di Amerika dan dia tidak bisa menikmati makan Pizza.

"Aku di Amerika dan aku tidak bisa makan pizza. Ini lebih buruk dari kisah Romeo dan Juliet! Seandainya Shakespeare masih hidup, dia akan menulis tentang ini," kata Adele.

Adele sendiri saat ini tengah menjalani rangkaian tour di Amerika. Tapi dari semua kehebohan sepanjang tour-nya, Adele sendiri tidak bisa menikmati hal yang paling ia sukai, pizza.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...