Image Adele Dinobatkan Sebagai Artis Muda Terkaya di Inggris
Adele/ foto: Billboard.com
Seleb   Musik  

Adele Dinobatkan Sebagai Artis Muda Terkaya di Inggris

Jumat, 11 November 2016 09:04 WIB

WinNetNews.com - Saat ini penyanyi Adele sedang berada di puncak kariernya. Album-albumnya yang selalu laris manis di pasaran, dan hal itu menjadikan Adele kini juga dinobatkan sebagai artis muda di bawah 30 tahun terkaya di Inggris.

Dari beberapa sumber yang didapat, pelantun Hello ini tercatat berhasil mengumpulkan uang lebih dari 100 juta Poundsterling (Rp1,6 triliun) dalam kurun lima tahun terakhir. Namun, uang sebanyak itu harus dikurangi dengan tagihan pajak yang tak main-main.

Dilansir Dailymail , Adele sempat mengeluh pada besarnya pajak yang harus ia tanggung. Penyanyi 28 tahun ini merasa pajak besar yang ia bayar tak sepadan dengan masalah umum yang ia hadapi di kehidupan sosial.

“Aku menggunaka NHS. Aku tak bisa lagi memakai transportasi umum. Kereta selalu telat. Sekolah negeri buruk dan aku telah memberimu sekitar 4 juta. Apakah kau menertawakanku?” kata Adele kasar kala itu.

Kekesalan Adele itu masuk akal. Pasalnya, pajak yang ia bayar tiap tahunnya memang luar biasa besar. Tahun 2011-2012, ia membayar 2 juta Pounds (Rp32,7 miliar). Sementara tahun-tahun berikutnya ia diwajibkan membayar 6 juta Pounds (Rp98 miliar), 2,5 juta Pounds (40,8 miliar), dan 4 juta Pounds (65,3 miliar).

Profil R.A. Kartini, Sang Pejuang Emansipasi Wanita
TKW Tak Digaji Selama 7 Tahun, Kemlu Ambil Tindakan

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun