Adele Gak Pede Manggung di Super Bowl 2017

Adele Gak Pede Manggung di Super Bowl 2017

Sabtu, 20 Agt 2016 | 22:43 | Kontributor 3
WinNetNews.com - Ajang sepakbola Amerika Super Bowl 2017 selalu dimeriahkan musisi-musisi papan atas dunia. Sebut saja Lady Gaga, Bruno Mars, Coldplay dan Beyonce pernah memeriahkan ajang ini pada tahun lalu.

Tetapi berbeda dengan penyanyi yang sedang naik daun, Adele ternyata merasa tidak percaya diri untuk menyumbangkan suaranya di ajang sepakbola Amerika ini. Buktinya ia baru saja menolak tawaran tampil di panggung musik pada ajang sepakbola Super Bowl 2017 dengan alasan tersebut.

Hal tersebut disampaikan Adele dari atas panggung saat menggelar konsernya di Los Angelese beberapa waktu lalu. Seperti yang diberitakan The Sun, Adele benar-benar menolak tawaran tersebut karena gugup jika diminta berdansa.

"Pertama-tama, saya akan menyampaikan jika saya tidak akan tampil di Super Bowl. Saya pikir, acara tersebut tidak hanya tentang musik. Saya juga tidak bisa berdansa," kata pelantun 'Hello' itu.

"Mereka sangat baik telah memberikan tawaran kepada saya, tapi saya jawab tidak," lanjutnya.

Dari tahun ke tahun, panggung Super Bowl memang selalu diisi oleh sederet nama musisi terkenal dunia. Gengsi yang dimiliki pada ajang tersebut memang cukup besar.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...