Adhyaksa Akan Deklarasi Diri Jadi Cagub DKI 2 April

Adhyaksa Akan Deklarasi Diri Jadi Cagub DKI 2 April

Senin, 7 Mar 2016 | 14:31 | Rusmanto
WinNetNews.com - Adhyaksa Dault menyatakan siap maju menjadi Cagub DKI Jakarta. Pada awal April nanti dirinya akan mendeklarasikan diri.

"Insya Allah tanggal 2 April nanti saya akan deklarasi, tanpa atau dengan partai," ujar Adhyaksa Dault di kediamannya di Jalan Pangadegan Selatan No 10, Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (7/3/2016).

Adhyaksa mengaku saat ini sedang mengumpulkan KTP warga DKI, untuk persiapan menjadi calon independen. Saat ini, dia mengaku sudah mengantongi sekitar 90 ribu KTP.

Namun, Adhyaksa juga tetap menjalin komunikasi dengan partai politik. Sejauh ini, komunikasi sudah dibangun dengan beberapa parpol yang ada.

Selain itu Adhyaksa juga mengaku punya komunikasi yang baik dengan PDIP. Ia dekat dengan Pramono Anung. Dia mengklaim Mendagri Tjahjo mendorong dirinya untuk maju.

 

Tapi Adhyaksa mengatakan dirinya akan menerima tawaran dari parpol jika dijadikan cagub.

"Kalau partai melamar saya atau saya dilamar partai, saya akan menerima jika dijadikan cagub. Sebab, sebelumnya saya sudah menjadi menteri," ujarnya.

Sejauh ini, Adhyaksa juga mengklaim sudah mendapatkan dukungan dari pemuka agama. Di antaranya ada Ustadz Yusuf Mansyur, Ustadz Arifin Ilham dan Ari Ginandjar.

"Terakhir kemari Rhoma Irama. Soneta dan Partai Idaman akan mendukung. Staf dari Pak Yusril tadi juga telepon saya. Dia bilang mau bertemu dengan saya juga," tutur Adhyaksa.

disadur dari situs detik news

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...