Adhyaksa Dault Mengaku Didukung Dua Parpol

Adhyaksa Dault Mengaku Didukung Dua Parpol

Jumat, 5 Feb 2016 | 15:01 | Muhammad Takdir
WinNetNews.com - Calon Gubernur DKI Adhyaksa Dault mengaku, setidaknya sampai saat ini sudah ada dua partai yang menyatakan ketertarikan untuk mendukung dirinya di Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017 nanti.

Dua partai itu, kata dia, Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Keadilan Sejahtera (PKB). Bahkan, dia mengungkapkan telah bertemu dan berbicara mengenai visi misi jika akan menjadi Gubernur dengan kedua partai tersebut.

"Bukan tawaran, tapi ada semacam ngomong. Ngobrol minta visi misi. Ya mereka (PAN, PKS) sudah manggil saya juga untuk wawancara. Untuk ngomong," papar Adhyaksa di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (5/2/2016).

Kendati demikian, ia mengaku masih mempertimbangkan apabila dipinang oleh dua partai tersebut. Karena sampai saat ini, dirinya masih menunggu hasil survei atas elektabilitas respon dari masyarakat jika ia maju sebagai Gubernur DKI Jakarta.

"Belum, Tapi untuk maju ya saya maju. Kecuali kalau elektabilitas rendah ngapain saya maju. Tahu diri lah. Tapi (calon gebernur) yang sekarang (elektabilitasnya) tinggi jangan jumawa juga. Kan gitu, ini kan belum tentu," katanya.

Adhyaksa juga mengakui bahwa KTP yang saat ini terkumpul masih jauh dari Gubernur DKI Jakarta saat ini, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

"Kalau KTP, sekitar 90 ribu-an. Jauh lah di bawah Pak Ahok. Orang kami gak punya fasilitas kok. Relawan juga alakadarnya. Saya gak mungkin melibatkan Pramuka. Gak boleh dilibatkan. Kan lain lagi ceritanya," pungkasnya.

(seperti dilansir dari Okezone)

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...