Adidas Jual Baju Yoga yang Dibuat dari Sampah Laut
Foto:Ilustrasi

Adidas Jual Baju Yoga yang Dibuat dari Sampah Laut

Kamis, 12 Apr 2018 | 14:54 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com- Perusahaan fashion asal Jerman Adidas  menggunakan sampah plastik yang dibuang di laut sebagai bahan baku pembuatan koleksi terbarunya. Adidas merilis produk koleksi yoga yang dibuat dari daur ulang sampah plastik di samudra.

Adidas berkolaborasi dengan Wanderlust yang merupakan merek gaya hidup khusus yoga dan Parlet for the Oceans yang merupakan brand Jerman yang fokus pada isu lingkungan.

Kerja sama ini menciptakan sebuah koleksi produk yang dibuat dari bahan daut ulang. Produk Adidas yang dirilis dari koleksi ini berjumlah 42 yang terdiri dari crop tops, bomber jacket, legging, onesies, celana pendek, dan tas olahraga.

Setiap bagian terinspirasi dari kekuatan laut dengan cetakan grafis dan palet warna abu-abu, hitam, dan nuansa biru. Untuk crop tops harga yang dibanderol berkisar 32,95 Poundsterling atau sekitar Rp 640 ribu. Sedangkan untuk celana yoga dibanderol dengan harga 59,95 Poundsterling atau sekitar Rp 1,2 juta.

Sebelumnya, Adidas juga meluncurkan produk pilihan sepatu untuk olahraga yang terbuat dari plastik laut. Produk tersebut bernama UltraBoost, UltraBoostX dan UltraBoost Uncage. Setiap pasang membutuhkan 11 botol plastik dan tali, penutup tumit dan kaos kaki. Semuanya dibuat dari bahan daur ulang.
 

Sumber:Instagram.com/adidaswomen

Sumber:Instagram.com/wanderlustfest

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...