Adidas Rilis Sepatu Buat Messi

Yudha Raditya
Yudha Raditya

Adidas Rilis Sepatu Buat Messi

WinNetNews.com -  Produsen Sepatu asal Jerman, Adidas akan merilis sepatu anyar buat penyerang Barcelona, Lionel Messi, 10 Oktober 2015 mendatang. Sepatu yang diberi nama 'Adidas Messi 10/10' itu bakal resmi diluncurkan ke publik.

Meski akan dijual untuk umum, dipastikan banyak pengagum Messi akan memburu sepatu ini. Sayangnya produsen membatasi penjualan cuma 89 pasang saja. Lebih dari itu, Adidas pun hanya akan menjualnya di satu tempat, yakni Store Paseo da Gracia di Barcelona.

image0

Design Adidas Messi 10/10 (WinGamers/theoriginalwinger)

Sepatu anyar Messi itu diketahui memiliki desain yang apik, perpaduan antara bahan dasar berwarna hitam dan corak merah. Di bagian belakang akan terdapat nomor 10 yang dicetak dengan warna emas. Sedangkan di depan ada logo Team Messi.

image1

Design Adidas Messi 10/10 (WinGamers/theoriginalwinger)

Sebenarnya Adidas membuat sepatu tersebut sebanyak 100 pasang. Satu di antaranya akan dipakai sendiri oleh Messi, sedangkan 10 pasang lagi diberikan kepada para pemain di seluruh dunia yang terpilih masuk dalam Team Messi, sebagaimana dikutip Marca.

Yang membuat miris adalah, di tengah rencana peluncuran sepatu super langka tersebut, Messi malah dirundung masalah. Dia diketahui mengalami cedera lutut dan harus absen merumput setidaknya selama dua bulan.

Namun kabar baiknya, masih terbuka kemungkinan Messi sudah bisa bermain ketika Barcelona menghadapi Real Madrid. Rasanya El Clasico juga menjadi momen spesial buat pemain Argentina itu untuk menjajal sepatu barunya.

 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});