"Adik Baru" BTS, Big Hit Entertainment Akan Segera Debutkan 4 Grup Baru!

Nisa Diniah

Dipublikasikan setahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

"Adik Baru" BTS, Big Hit Entertainment Akan Segera Debutkan 4 Grup Baru!
Big Hit Entertainment via Allkpop.com

Winnetnews.com - Beberapa tahun ke depan tampaknya akan menjadi waktu yang sibuk untuk agensi BTS, Big Hit Entertainment. Pasalnya, salah satu agensi besar Korea ini tengah bersiap untuk memperkenalkan grup baru di bawah naungannya.

Dilansir dari Allkpop, rencana masa depan Big Hit Entertainment diketahui melalui laporan perusahaan yang diserahkan ke Komisi Jasa Keuangan saat perusahaan bersiap untuk mengajukan IPO. Tak hanya satu, Big Hit Entertainment rencananya akan mendebutkan 4 grup baru mereka.

Big Hit akan mendebutkan boygroup baru pada akhir tahun 2020 ini. Boygroup tersebut merupakan pemenang dari program survival Mnet "I-LAND" melalui label BELIFT. Pada tahun 2021, anak perusahaan Big Hit yakni Source Music dan Pledis Entertainment masing-masing akan mendebutkan grup baru mereka.

image0
Mnet I-LAND via Allkpop.com

Girlgroup baru dari Source Music yang merupakan agensi GFRIEND akan debut pada tahun 2021. Sementara Pledis Entertainment yang merupakan agensi NUEST & SEVENTEEN akan mendebutkan boygroup baru. Pada tahun 2022, Big Hit Entertainment akan mendebutkan boygroup mereka sendiri setelah BTS dan TXT.

image1
Big Hit, Source Music & Pledis Entertainment via Allkpop.com

Dengan berbagai agensi di bawah naungan Big Hit Label, ada deretan grup K-Pop baru akan muncul hingga tahun 2022. Bang Si Hyuk selaku CEO Big Hit Entertainment menyatakan, "2019 adalah tahun untuk mewujudkan visi inovasi dalam industri musik. Di tahun 2020, Big Hit akan menemukan 'Formula Kemenangan'."

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...