Adik Julia Perez Diperiksa Polisi Terkait Prostitusi Online

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Adik Julia Perez Diperiksa Polisi Terkait Prostitusi Online Foto:Istimewa

Winnetnews.com - Kabar mengejutkan datang dari keluarga mendiang Julia Perez. Adik Jupe, Della Wulan Asterani alias Della Perez disebut akan diperiksa sebagai saksi dalam kasus prostitusi online di Polda Jatim.

Hal ini diketahui dari unggahan akun gosip Lambe Turah. Foto surat berkop resmi Kepolisian RI dengan nomor S.Pgi/286/I/Res.2.5/2019/Ditreskrimsu.Tujuan surat tertulis Della Wulan Asterani alias Della Perez.

Dikutip dari berbagai sumber yang ada, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Jawa Timur, Komisaris Besar Polisi Frans Barung Mangera, membenarkan mengenai foto amplop surat panggilan untuk Della Perez itu. "Kalau surat itu dari Ditreskrimsus, betul itu," kata Frans Barung Mangera.

Sementara itu, informasi lain mengatakan, penyidik Ditreskrimsus kembali menangkap terduga muncikari berhubungan dengan kasus prostitusi online kalangan artis dan model.

 

Della sendiri akan diperiksa sebagai saksi pada Senin, 4 Februari 2019. Sementara Neneng, manajer Della memastikan tentang kabar tersebut. "Coba-coba bunda cari tahu, belum tahu (kabar pemanggilan Della oleh Polda Jawa Timur)," kata Neneng.

Hingga saat ini, baru empat tersangka muncikari ditetapkan dan ditahan, yakni Endang Suhartini alias Siska, Tentri Novanto, Fitria, dan Winindya. Satu artis yang diduga kuat dijajakan oleh para muncikari juga turut jadi tersangka, yakni Vanessa Angel.

 

 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

I have ALLAH πŸ˜‡πŸ™πŸ» bismillah

A post shared by Della Wulan Astreani πŸ‘Έ (@dellalled) on

Apa Reaksi Kamu?