Adik Perempuan Hueningkai TXT Ikut Audisi Girlgroup YG Entertainment, Lolos Seleksi?
Foto: Allkpop.com

Adik Perempuan Hueningkai TXT Ikut Audisi Girlgroup YG Entertainment, Lolos Seleksi?

Senin, 16 Mar 2020 | 14:30 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Kabar mengejutkan datang dari adik Hueningkai TXT, Bahiyyih. Siapa sangka, Bahiyyih dikabarkan telah mengikuti audisi tahap pertama untuk debut girlgroup baru YG Entertainment

Seperti diketahui, sempat beredar kabar bahwa YG Entertainment sedang dalam proses mempersiapkan girlgroup baru setelah BLACKPINK. Nama grup baru ini kemungkinan besar adalah "Baby Monster". 

Diketahui, nama tersebut telah didaftarkan oleh YG Entertainment sebagai merek dagang sejak berbulan-bulan. Sayangnya, selain nama grup, belum ada banyak informasi tentang grup baru yang direncanakan oleh YG Entertainment ini. 

Jumlah member, tanggal debut, dan konsepnya juga belum diumumkan. Namun, girlgroup baru YG ini akan memulai debut setelah TREASURE melangsungkan debut pada tahun ini. Meskipun belum ada kejelasan mengenai tanggal debut TREASURE, namun beberapa sumber telah mengatakan ada kemungkinan besar debut mereka akan berlangsung di paruh kedua tahun ini.

Mengingat rentang usia para trainee perempuan YG Entertainment, kemungkinan besar Bahiyyih akan menjadi salah satu kandidat girlgroup baru ini jika dia berhasil melewati tahap audisi hingga ke final. Dia diketahui merupakan kelahiran tahun 2004. 

image0

Sementara itu, akun Instagram Bahiyyih telah dinonaktifkan sejak kabar ini beredar. Hal itu semakin memperkuat asumsi penggemar bahwa dia memang sedang dalam tahap audisi untuk menjadi trainee di YG Entertainment.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...