Adiknya Diganjar Kartu Merah, Kakak Ronaldo Marah

Adiknya Diganjar Kartu Merah, Kakak Ronaldo Marah Foto:Istimewa

WinNetNews.com- Pada laga kontra Valencia di matchday pertama Liga Champions 2018-2019 Kmais 19/9/2018. Pemain baru Juventus, Cristiano Ronaldo mendapatkan kartu merah dari wasit Felix Brych.

Ronaldo sempat berteriak dan terduduk di lapangan karena tidak percaya dengan keputusan sang wasit. Ronaldo diganjar hukuman kartu merah karena dinilai melakukan tindakan tidak pantas terhadap bek Valencia, Jeison Murillo.

Kakak dari Ronaldo, Katia Aveiro kesal dan marah dengan keputusan tersebut. Menurutnya, ada pihak-pihak yang ingin menghancurkan karier sang adik. Namun, perempuan yang berprofesi sebagai penyanyi itu yakin Tuhan tidak akan tinggal diam atas ketidakadilan yang dialami Ronaldo.

Lewat media sosialnya, kakak Ronaldo melampiaskan kekeasalannya. “Hal memalkukan dari sepakbola. Keadilan akan ditegakkan. Mereka ingin menghancurkan adikku, tetapi Tuhan tidak pernah diam,” kata Katia Aveiro. “Ada harga mahal di balik air mata ini. Mereka ingin menjatuhkanmu, tetapi tidak akan berhasil,” tambah Katia. 

Hukuman kartu merah tersebut membuat Ronaldo terancam absen dalam dua laga. UEFA, menganggap pemain berusia 33 tahun itu melakukan tindakan ofensi terhadap Jeison Murillo.