Adrien Rabiot Pilih Liverpool ketimbang Manchester United
Adrien Rabiot

Adrien Rabiot Pilih Liverpool ketimbang Manchester United

Selasa, 4 Jun 2019 | 11:15 | Daniel

Winnetnews.com - Gelandang Paris Saint-Germain Adrien Rabiot jadi salah satu pemain yang banyak diperebutkan di bursa transfer musim panas ini. Sejauh ini dua klub asal Inggris Liverpool dan Manchester United jadi yang terdepan untuk mendapatkan Rabiot.

Setelah mempertimbangkan matang-matang, menurut informasi yang dikutip dari Sportsmole, Rabiot lebih memilih untuk membuka negosiasi transfer dengan pihak Liverpool. Itu artinya, pintu kesempatan tertutup untuk Manchester United.

Sebenarnya wajar saja jika Rabiot membuka kesempatan kepada Liverpool. Klub asal Merseyside tersebut memang bisa dikatakan jauh lebih menjanjikan ketimbang United. Secara peluang untuk mendapatkan gelar, untuk saat ini Liverpool punya peluang yang lebih baik ketimbang Setan Merah.

United dikabarkan sudah memberikan penawaran kepada gelandang berusia 24 tahun tersebut dengan nominal gaji hingga 9 juta poundsterling per tahun. Namun, Pihak Rabiot memilih untuk tidak merespons penawaran dari Setan Merah.

Sebelum dikabarkan dibidik oleh Liverpool dan United, Rabiot sejatinya diisukan sangat dekat untuk bergabung dengan Barcelona. Namun, pihak Blaugrana memilih untuk menyudahi negosiasi karena merasa masih ada pilihan yang lebih baik di bursa transfer.

 

 

Penulis : Daniel
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...