Adu Akting Dengan Chelsea Islan, Iko Uwais Kelepek Kelepek

Adu Akting Dengan Chelsea Islan, Iko Uwais Kelepek Kelepek

Kamis, 18 Agt 2016 | 21:18 | Ade Kurniawan
WinNetNews.com - Aktor Iko Uwais dipercaya bermain film Headshot film garapan rumah produksi Screenplay Productions dan Infinite Studios, Iko beradu akting dengan Chelsea Islan.

Salah satu sutradara film Headshot ini, Timo Tjahjanto mengatakan terkejut saat saat melihat suami Audi Item itu berakting.

Kami kaget Iko bisa emosional saat main film ini. Saya kira kaki dan kepalanya besi, tapi hatinya bisa meleleh di film ini," kata Timo saat jumpa pers film Headshot di Lounge Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (18/8).

Timo mengatakan film Headshot dibuat secara sederhana tapi para pemainnya memberikan reaksi positif. "Sebenarnya cerita yang simple bisa bergerak bagus, kalau pemainnya bagus. Walaupun ceritanya simple dan mudah diikuti, pemain yang bisa beri emosi," kata Timo.

Semetara itu, Iko pun memuji akting Chelsea saat adegan romantis. Pasalnya, ia sangat terbantu dengan karakter Chelsea. "Dia sangat bertalenta dan profesional, saat latihan, dia sangat membatu dari segi membangun chemistry," kata Iko.

Suami Audi Item ini tak meragukan kualitas akting Chelsea. Sebab, ia merasa tak menemukan kendala saat beradu akting dengan bintang film 3 Srikandi itu.

"Dia memang jago ya karena memang dia pemain drama," puji Iko Uwais kepada wanita Washington, D.C. Amerika Serikat, 2 Juni 1995. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...