Adu Cantik Di Pemotretan Terbaru, BLACKPINK Kenakan Busana dari 4 Rumah Mode Ternama
Foto: Instagram.com/voguekorea

Adu Cantik Di Pemotretan Terbaru, BLACKPINK Kenakan Busana dari 4 Rumah Mode Ternama

Senin, 17 Feb 2020 | 17:30 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - BLACKPINK akan kembali menghiasi sampul Majalah Vogue Korea untuk edisi Maret 2020. Grup asuhan YG Entertainment itu sukses memukau dengan memancarkan aura model mereka.

Pemotretan BLACKPINK ini rupanya menghadirkan fakta menarik. Siapa sangka, para member BLACKPINK berkolaborasi dengan brand fashion ternama yang mengontrak masing-masing member. Selain pemotretan grup, tiap member melakukan sesi pemotretan solo. Mereka menunjukkan pesona masing-masing dengan mengenakan busana dari 4 rumah mode ternama.

Jisoo seperti diketahui memang didapuk oleh Dior sebagai brand ambassador. Dia mengenakan gaun panjang berwarna hitam daru rumah mode tersebut. Sementara Jennie menjadi brand ambassador untuk Channel. Dia tampil dengan dress pendek bermotif tanpa lengan dari rumah mode asal Perancis tersebut. 

Rose berkolaborasi dengan YSL Saint Laurent. Rose dan YSL adalah kombinasi sempurna jika melihat melihat hasil pemotretan untuk Vogue ini. Sedangkan Lisa terlihat menggoda mengenakan setelan celana dan blazer dari Bulgari yang membuatnya tampak elegan.

Penampilan para member BLACKPINK dengan busana dari brand fashion berbeda langsung membuat penggemar terpesona. Banyak dari mereka yang mengaku semakin menyukai melihat penampilan apik yang ditampilkan mereka dengan pesonanya masing-masing.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...