Adu Mulut dengan Pacar, Mahasiswa ini Nekat Bakar Diri di Indekos
Ilustrasi: Tribunnews

Adu Mulut dengan Pacar, Mahasiswa ini Nekat Bakar Diri di Indekos

Jumat, 27 Des 2019 | 15:38 | Amalia Purnama Sari

Winnetnews.com - Seorang mahasiswa berinisial RA (19) berusaha mengakhiri hidupnya dengan cara membakar diri di kamar indekos di Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo, Rabu (25/12) sekitar pukul 23.02 WIB.

Dilansir dari Jambi Seru, aksi bunuh diri ini awalnya diketahui dari teriakan korban yang membuat penghuni indekos lain terkejut. Dari aksi bunuh diri tersebut, sang kekasih, FD, juga ikut terbakar saat mencoba menolong RA.

“Kami tahu karena korban berteriak keluar kos minta tolong. Pacarnya, FD, berusaha memadamkan api yang membakar tubuh korban. Tangan ceweknya juga ikut terbakar saat dia memadamkan api,” kata Anisa, salah satu penghuni indekos yang menyaksikan kejadian tersebut.

image0
Kondisi indekos RA yang terbakar (foto: Suara)

Anisa mengku sempat melihat RA masuk ke kamar indekos kekasihnya. Diketahui, sepasang kekasih itu tinggal di indekos yang sama, namun berbeda kamar. Sebelum tubuhnya terbakar, para tetangga indekos sempat mendengar suara pertengkaran dari kamar tersebut.

Anisa juga sempat mendengar korban bicara melantur ketika kobaran api menjalari tubuhnya.

“Jadi pasangan ini satu kosan, tapi beda kamar. Begitu ada kebakaran, petugas langsung turun untuk bantu,” jelas Anisa.

image1
Lokasi indekos RA (foto: Trubunnews)

Dari insiden tersebut, baik RA dan FD langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan bantuan medis.

“Beruntung dua kendaraan milik pasangan tidak ikut terbakar,” kata Anisa.

Sejauh ini, belum diketahui secara pasti apa yang menjadi motif RA melakukan percobaan bunuh diri. Polisi saat ini sedang mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...