Afif Terduga Teroris Thamrin Dimakamkan di Subang

Rusmanto
Kamis, 28 Januari 2016 10:04 WIB
Oleh Rusmanto pada Kamis, 28 Januari 2016 10:04 WIB
Image Afif Terduga Teroris Thamrin Dimakamkan di Subang

WinNetNews.com - Jenazah Sunakim alias Afif dimakamkan oleh keluarga di Kabupaten Subang, Jawa Barat. Afif merupakan salah satu pelaku teror di Thamrin, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Kabidhumas Polda Jabar Kombes Pol Sulistyo Pudjo Hartono menyebutkan proses pemakaman Afif berlangsung pada Rabu malam (27/1), pukul 20.00 hingga 21.30 WIB.

"Afif dimakamkan di TPU Kampung Krajan, Desa Kalensari, Kecamatan Compreng, Kabupaten Subang," kata Pudjo via pesan singkat, Kamis (28/1/2016).

Jenazah Afif yang dimasukkan dalam peti kayu bernomor RS/1/0004 diserahkan pihak RS Polri dan Densus 88 kepada keluarganya pada Rabu sore kemarin. Setelah itu jenazah Afif dibawa menggunakan mobil ambulans ke kampung halamannya di Subang.

Selama kegiatan pemakaman, sambung Pudjo, puluhan polisi berjaga di lokasi TPU. "Polres Subang menurunkan 40 personel," kata Pudjo.

disadur dari situs detik news

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Pergi ke Inggris, Trump Ditolak Pangeran Charles dan William

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.