Agar Anaknya Tak Digoda Pria, Ayah Ini Cetak Wajahnya di Baju Renang

Nurul Faradila
Nurul Faradila

Agar Anaknya Tak Digoda Pria, Ayah Ini Cetak Wajahnya di Baju Renang Ilustrasi (Unsplash)

Winnetnews.com - Sosok ayah memiliki caranya sendiri untuk melindungi putrinya. Mulai dari cara yang normal hingga cara-cara yang unik.

Seorang ayah memberikan putrinya sebuah baju renang dipenuhi dengan wajahnya. Sang putri, Megan Echlin, tidak bisa berkata apa-apa saat membuka paket yang didapatkan dari ayahnya.

Saat itu, Megan dan keluarganya sedang berlibur ke Bulgaria untuk liburan keluarga. Wanita berusia 26 tahun ini mendapatkan baju renang one piece dengan nuansa orange dan foto sang ayah yang tercetak besar di bagian depan.

Desain baju renang yang unik ini menampilkan foto Tony, ayah Megan, yang sedang tersenyum lebar.

“Ayah saya bilang ‘jadi tidak ada orang yang melihatmu’. Saya meluruskannya dan semua orang di sekitar kolam tertawa dan menatap,” ujar Megan, seperti dikutip dari World of Buzz.

Saat menggunakan pakaian renang dari ayahnya, wanita asal Nottingham ini menjadi pusat perhatian karena dirinya berenang menggunakan pakaian yang aneh.

Cara sang ayah untuk melindungi putrinya ini pun menjadi bumerang, karena banyak laki-laki yang menaruh pandangan ke arah Megan.

“Orang-orang tertawa dan benar-benar meminta foto bersama, bahkan penduduk setempat,” ujarnya.

Tak mau kalah dari ayahnya, Megan pun memberikan kejutan pada ayahnya sebuah kaus dengan desain yang juga sama-sama unik. Yaitu sebuah kaus dengan wajah Megan yang seakan-akan sedang berteriak, tercetak di seluruh bagian kaus.

Kaus yang digunakan Tony pun juga kembali menarik perhatian para turis di area tersebut. Mereka mulai tertawa saat melihat wajah Megan yang ada di kaus.

Apa Reaksi Kamu?