Agar Jitu Dapat Kursi nyaman di pesawat?

Liani
Liani

Agar Jitu Dapat Kursi nyaman di pesawat?

Mendapat kursi nyaman di pesawat tidak selalu menambah biaya tiket. Berikut cara sederhana agar dapat kursi nyaman di pesawat seperti dikutip Huffingtonpost,

Berangkat tengah Minggu

Statistik menunjukkan, jumlah wisatawan yang berpergian dengan pesawat terbang pada hari Selasa dan Rabu sangat sedikit. Karena, pada periode tersebut kita bisa leluasa memilih kursi penumpang di pesawat.

Jangan langsung memilih kursi saat pesan tiket

Banyak penumpang memilih kursi saat memesan tiket pesawat di situs pemesanan online. Namun, cara terbaik adalah membiarkan maskapai menetapkan kursi saat kita check-in, terutama jika penerbangan penuh. Karena, maskapai tidak akan mengharuskan kita membayar kursi premium jika ada satu tempat yang tersedia.

Duduk di samping pintu darurat

Pramugari perlu mengisi kursi di baris pintu darurat dengan penumpang yang mampu membantu dalam kondisi darurat. Jika kita merasa sehat secara fisik, kita bisa pindah ke baris kursi tersebut jika pramugari meminta.

Duduk di baris pintu darurat memberi banyak ruang kaki, sehingga lebih rileks. Selain itu, biasanya kursi penumpang di baris pintu darurat juga lebih besar agar dapat langsung bertindak saat kondisi darurat.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});