Agar Terhindar dari Covid-19, Penyanyi Ini Gunakan Baju Anti Virus
Sumber foto:Instagram.com/tantrikotak

Agar Terhindar dari Covid-19, Penyanyi Ini Gunakan Baju Anti Virus

Senin, 29 Jun 2020 | 12:49 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com -  Hidup ditengah pandemi virus corona tentunya membuat kita sebagai manusia agar terus berhati-hati dalam beraktivitas.  Meski kita sudah memasuki fase new normal, tetap saja kita harus tetap menjaga jarak dan mencuci tangan.

Penyanyi band Kotak, Tantri Syalindri atau yang akrab disapa Tantri Kotak, perlahan mulai beraktifitas di luar rumah.

Meski belum seratus persen, beberapa kegiatan sudah dijalani Tantri Kotak. Meski berkegiatan, namun Tantri Kotak tetap menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari virus Corona Covid-19.

Apalagi Tantri Kotak punya dua anak yang masih kecil dan sangat menjaga kesehatan mereka di rumah.

Baju <b class=anti virus Tantri Kotak.Sumber foto:Instagram.com/tantri" height="897" src="https://asset.winnetnews.com/uploads/images/cindy-1593409540.jpg" width="673">
Baju anti virus Tantri Kotak.Sumber foto:Instagram.com/tantri

"Karena punya baby, mikir dua kali untuk ke luar rumah. Palingan kakaknya nemenin misal harus belanja. Tapi ngerasa ribet banget ya, semprot-semprot juga," ujar Tantri,dilansir dari Liputan6.

Tantri Kotak juga memperhatikan pakaian yang ia kenakan saat keluar rumah.

Kini vokalis band Kotak itu selalu mengenakan pakaian anti virus dengan teknologi Heiq Viroblock, yang dipastikan bisa membunuh virus dengan cepat.

"Karena aman dari virus, aku akhirnya mencoba. Aku kalau keluar rumah, paling kalau belanja rumah, selalu ganti pakaian. Kalau tadi pakai baju ini, nggak ganti baju langsung bisa ngasih ASI. Ini keren banget ya," kata Tantri Kotak.

Meski baju itu memiliki teknologi, namun baju tersebut tetap nyaman saat dipakai.

"Bahannya sama seperti biasa, adem banget. Aku mikirnya tebel, teknologi anti virus. Ternyata sama aja tapi ada proteksi untuk virus tersebut. Aku sebagai ibu, saat keluar nggak was-was. Meski nggak sesantai itu, tapi minimal nggak terlalu takut," kata Tantri.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...