Agar Tidak Salah Ucap Seperti Donald Trump, Begini Pelafalan Benar 12 Brand Fashion Terkenal Dunia
Foto: Jag London

Agar Tidak Salah Ucap Seperti Donald Trump, Begini Pelafalan Benar 12 Brand Fashion Terkenal Dunia

Rabu, 23 Okt 2019 | 11:28 | Amalia Purnama Sari

Winnetnews.com - Baru-baru ini media sosial tengah diributkan dengan adanya kesalahan pengucapan yang dilafalkan oleh Trump. Insiden ini bermula ketika dirinya menghadiri peresmian pabrik Louis Vuitton di Texas, Amerika Serikat, pada Kamis (17/10) lalu. Trump menyebut jika rumah mode asal Paris tersebut memiliki upaya berkelanjutan untuk menjadikan Amerika Hebat Kembali (America Great Again).

Dilansir dari Dazed Digital, acara persemian tersebut turut dihadiri oleh Ivanka Trump, LVMH Bernard Arnault dan CEO Louis Buitton Michael Burke. Namun ketika menghadiri acara tersebut, Trump kedapatan salah mengucapkan nama Louis Vuitton saat berpidato. Di ruangan yang dipenuhi oleh banyak awak media, Trump mengucapkan Louis Vuitton sebagai “Looie Vooton” yang seharusnya dilafalkan “LWEE vwee-TO(NG)”.

Tidak hanya Louis Vuitton, ternyata banyak brand fashion kenamaan dunia dengan nama super ribet yang diucapkan. Namun kamu bisa belajar melafalkannya agar tidak mengalami kejadian memalukan seperti yang dialami oleh Trump. Berikut ini adalah 12 pengucapan nama-nama brand fashion yang benar.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...