Agen Gareth Bale: Zidane Adalah Aib!

Daniel
Daniel

Agen Gareth Bale: Zidane Adalah Aib! Zinedine Zidane

Winnetnews.com - Buntut dari komentar Zinedine Zidane soal keinginan klub untuk segera menjual Gareth Bale membuat sang agen meradang. Jonathan Barnett menilai Zidane tidak layak untuk menyatakan hal tersebut soal kliennya.

Zidane sebelumnya pada sesi konferensi pers mengatakan bahwa Madrid saat ini tengah melakukan negosiasi dengan klub peminat Bale. Zidane juga mengatakan Bale tidak masuk ke dalam tim utama untuk musim ini.

“Zidane adalah aib. Dia tidak layak untuk mengatakan hal seperti itu tentang seseorang yang telah memberikan banyak hal kepada Madrid,” ujar Barnett seperti dikutip dari Sport.

“Dia masih jadi salah satu pemain terbaik di dunia, dan masa depannya akan berlanjut di klub besar. Jika Gareth hengkang maka itu karena klub benar-benar meminatinya, dan tidak ada urusannya dengan pemaksaan yang dilakukan Zidane,” jelasnya.

Hingga kini belum diketahui klub mana yang tengah bernegosiasi dengan Madrid. Bale sendiri diketahui masuk dalam radar beberapa klub, termasuk Manchester United dan Bayern Munich. Pemain asal Wales juga diprediksi diminati oleh klub asal Liga China.

Apa Reaksi Kamu?