Agen: Matthijs de Ligt Gabung Juventus

Daniel
Daniel

Agen: Matthijs de Ligt Gabung Juventus Matthijs de Ligt

Winnetnews.com - Saga transfer Matthijs de Ligt memasuki babak akhir. Kabar terbaru menyebutkan De Ligt sudah mencapai kesepakatan dengan Juventus. Tidak tanggung-tanggung, hal itu disampaikan langsung oleh agennya, Mino Raiola.

Kesepakatan terjadi di antara pihak Juventus, Ajax Amsterdam, dan De Ligt usai ketiganya menggapai suara yang sama soal nilai transfer. Klub yang bermarkas di J-Stadium tersebut dikabarkan membayar biaya transfer sebesar 67,3 juta poundsterling.

“Matthijs telah mencapai kesepakatan dengan Juve. Kami menunggu pihak Ajax untuk melengkapi kesepakatan tersebut,” Kata Raiola kepada De Telegraaf seperti dikutip dari Sportsmole.

“Matthijs berharap Juventus dan Ajax akan segera menyelesaikan kesepakatan sehingga proses selanjutnya bisa dibereskan dengan cepat,” tambah agen yang juga menangani Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba tersebut.

Jika benar merapat ke Juve, maka klub asal Turin tersebut sukses mengalahkan beberapa tim elit Eropa lainnya seperti Manchester United, Paris Saint-Germain, hingga Barcleona. De Ligt juga bakal jadi pemain anyar ketiga Juve di bursa transfer musim panas ini.

Apa Reaksi Kamu?