Agen Ungkap Perlakuan Tidak Profesional Cardiff City kepada Emiliano Sala

Daniel
Daniel

Agen Ungkap Perlakuan Tidak Profesional Cardiff City kepada Emiliano Sala Foto: Reuters

Winnetnews.com - Tragedi yang menimpa Emiliano Sala memang bisa dikatakan sudah selesai. Pesawat yang sempat menghilang sudah ditemukan, pun dengan jenazah Sala. Meski demikian polemik transfer Sala dari Nantes ke Cardiff City nyatanya masih menyisakan polemik. Baru-baru ini sang agen mengungkapkan satu fakta baru yang cukup mengejutkan.

Mantan agen Sala, Willie McKay, yang terlibat dalam negosiasi transfer sang pemain pada bulan Januari menyatakan pihak Cardiff sama sekali acuh dan tidak mempedulikan Sala. Pada saat sang pemain tiba di Inggris, Cardiff disebutnya membiarkan Sala menginap di sebuah hotel selama berhari-hari dengan biaya sendiri. Pihak Cardiff juga tidak membiayai akomodasi dari Nantes ke Cardiff.

Perlu diketahui Sala memang sempat terbang ke Cardiff untuk melakukan tanda tangan kontrak. Setelah segalanya selesai, ia kembali ke Nantes untuk berpamitan dengan timnya. Namun saat hendak kembali ke Cardiff untuk secara resmi bergabung dengan tim, kejadian nahas tersebut terjadi.

“Dia dibiarkan di sebuah hotel dan dia merencanakan perjalanannya sendiri. Tidak ada pihak dari Cardiff yang mengurusinya. Itu sedikit memalukan menurut saya,” ujar Mckay seperti dikutip dari Guardian.

“Dia memiliki pemain senilai 17 juta euro dan membiarkannya di sebuah hotel seorang diri. Dia bahkan mengurusi tiket pesawatnya sendiri. Saya rasa Cardiff benar-benar tidak menjamunya dengan baik,” terangnya.

Apa Reaksi Kamu?