Agensi Bantah Tuduhan Bullying Terhadap Chuu LOONA, Terduga Korban Buka Suara
Foto: Allkpop.com

Agensi Bantah Tuduhan Bullying Terhadap Chuu LOONA, Terduga Korban Buka Suara

Selasa, 23 Feb 2021 | 15:18 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  BlockBerry Creative selaku agensi LOONA belum lama ini mengeluarkan pernyataan resmi terkait tuduhan kekerasan di sekolah yang dilakukan terhadap Chuu LOONA. Pihak agensi membantah tuduhan tersebut.

Sebelumnya pada 22 Februari, seorang netizen yang mengaku sebagai korban bully menulis postingan di komunitas online yang mengklaim bahwa ia telah diintimidasi oleh Chuu LOONA saat SMP. Kemudian agensi BlockBerryCreative merilis pernyataan yang menyangkal klaim tersebut.

Dalam pernyataan tersebut, pihak agensi menulis, "Kami melihat dari berbagai perspektif untuk memverifikasi klaim tersebut. Setelah berbicara dengan artis, kami menemukan postingan awal berisi informasi yang jauh dari benar."

Agensi tersebut juga memperingatkan netizen agar tidak menyebarkan informasi yang menyesatkan tentang artis mereka. "Kami akan mengambil semua tindakan yang mungkin dilakukan dalam batas jika reputasi artis dan citra publik kami dirugikan karena tuduhan palsu," lanjut agensi.

Menanggapi pernyataan agensi LOONA, penuduh pertama membuat postingan lain. Ia menulis, "Saya membaca pernyataan resmi dari BlockBerry. Saya berharap mereka menyangkal semua klaim dari awal. Saya bahkan tidak ingin dia secara resmi mengakui dan meminta maaf. Saya hanya ingin dia secara pribadi menghubungi saya dan meminta maaf."

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...