Agensi Beri Update Terbaru Terkait Rumor Yang Menyeret Mingyu SEVENTEEN

Nisa Diniah

Dipublikasikan 10 bulan yang lalu • Bacaan 2 Menit

Agensi Beri Update Terbaru Terkait Rumor Yang Menyeret Mingyu SEVENTEEN
Foto: Allkpop.com

Winnetnews.com -  Pledis Entertainment selaku agensi SEVENTEEN kembali mengungkap perkembangan terbaru tekait rumor bullying yang menyeret Mingyu SEVENTEEN. Perwakilan agensi telah menghubungi seorang netizen yang menulis tentang rumor Mingyu yang tertawa melihat temannya diserang.

Netizen yang mengaku sebagai saksi itu tetap anonim. Ternyata dia adalah orang yang terlibat dalam penyerangan itu. Pledis kemudian mulai mengkonfirmasi fakta dengan mencari testimoni orang-orang yang ada di tempat kejadian dan alumni lain.

Beberapa orang mengaku tidak mengingat bahwa Mingyu melakukan hal tersebut dan Mingyu tidak mendukung perlakuan bully tersebut. Setelah penuduh menyebutkan siapa saja yang ikut membully, Pledis memeriksa satu persatu alumni yang ada di tempat kejadian sebagai saksi dan tidak ada dari mereka yang mengingat kejadian itu.

Penuduh tersebut menghubungi temannya yang lain (yang ada di tempat kejadian). Ternyata orang tersebut juga tidak ada ingat masalah tersebut. Akhirnya penuduh tersebut mengatakan pada Pledis Entertainment untuk tidak melanjutkan masalah ini karena saksi di tempat tidak ada yang ingat.

Pledis mengungkapkan kekhawatiran karena masalah ini diposting secara online. Ternyata kejadiannya hanya ingatan sepihak dan bisa disimpulkan bahwa kejadian tersebut memang tidak jelas dan belum pasti.

Mengetahui hal itu, banyak netizen meluapkan kemarahan mereka terhadap penuduh tersebut. Meski penuduh dan beberapa komentator anonim memposting ulang di forum komunitas untuk meminta maaf kepada netizen, fans meminta Pledis Entertainment tetap mengambil tindakan hukum terhadap mereka karena pencemaran nama baik.

"Apakah mereka sudah gila? Bahkan pernyataan permintaan maafnya sepertinya tidak tulus. Mereka masih mengklaim bahwa mereka adalah 'korban' dan ada sesuatu yang salah dalam ingatan orang lain," kata netizen dikutip Allkpop.

"Mingyu yang malang. Kuharap perusahaannya menggugat mereka," ujar netter lain.

"Jumlah tekanan emosional yang terlibat pasti telah menghancurkan semangat mereka," seru netter lain.

"Aku pikir para penuduh ini membutuhkan bantuan serius," tambah netter lain.

"Bagaimana jika semua tuduhan ini murni khayalan?! Itu menakutkan," komentar netter lain.

"Aku bahkan bukan fans, tapi ini membuatku sangat marah. Tolong tuntut dia," pungkas yang lainnya.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...