Agensi BTS Jadi Pemegang Saham Terbesar, Pledis Entertainment Resmi Masuk 'Big Hit Labels'
Foto: Hallyulstar.com

Agensi BTS Jadi Pemegang Saham Terbesar, Pledis Entertainment Resmi Masuk 'Big Hit Labels'

Senin, 25 Mei 2020 | 14:12 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Setelah sejumlah rumor dan spekulasi beredar sejak awal tahun ini, berita soal Big Hit Entertainment mengakuisisi Pledis Entertainment akhirnya mendapat kejelasan.

Pada hari Senin (25/5), Big Hit Entertainment akhirnya secara resmi mengumumkan bahwa agensi tersebut merupakan pemegang saham terbesar Pledis Entertainment. Hal ini menjadikan agensi yang menaungi BTS tersebut mengakuisisi Pledis Entertainment yang juga memiliki berbagai grup K-Pop berbakat lainnya.

Sejumlah media lokal mengumumkan bahwa Big Hit Entertainmnent telah resmi jadi pemegang saham terbesar dari Pledis Entertainment. CEO Pledis mengungkapkan rasa bahagianya atas kerjasama ini.

Mirip dengan sebelumnya, Pledis Entertainment masih akan berjalan individu dalam mengasuh artis-artisnya termasuk SEVENTEEN, NU'EST, Nana, Bumzu, Kyulkyung, Yehana, dan Seungyeon dengan rencana melebarkan sayap ke industri internasional.

Sejauh ini, Big Hit Entertainment telah mengakuisi tiga agensi yakni Source Music, SuperB (perusahaan game), dan yang terbaru Pledis Entertainment.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...